pelatih anyar persela lamongan

 Tugas berat menanti pelatih anyar Persela Lamongan, Edward Tjong, untuk berlaga di Liga Indonesia 2011/2012. Edward diharapkan bisa membawa Persela bukan sekadar pelengkap papan tengah.

Edward telah resmi menjadi pelatih Persela menggantikan Subangkit yang hengkang ke Persema Malang. Edward akan mulai melatih Fabiano Beltrame dan kawan-kawan besok, Senin 19 September 2011.

Musim lalu, Persela hanya berada di peringkat sembilan Liga Super Indonesia dengan torehan 37 poin. Manajemen Persela berharap Edward bisa membawa tim Laskar Joko Tingkir tampil lebih baik musim depan, dibanding ketika masih ditangani Subangkit.

"Bukan berarti selama Persela saat dipegang Pak Subangkit tidak baik, ada perkembangan saat dia menjadi pelatih. Tapi, semoga pelatih baru, Pak Edward ini lebih baik dalam mendidik Persela mendatang," tegas Sekretaris tim Persela, Muji Santoso, kepada VIVAnews.com, Minggu 18 September 2011.

Mengenai masa kontrak Edward di Persela, Muji mengaku semuanya tergantung kinerja mantan pelatih Persiba Balikpapan dan Persis Solo tersebut.

"Kalau selama dilatih Edward, Persela bisa lebih baik, pastinya akan diperpanjang kontraknya. Karena pelatih-pelatih sebelumnya masa kontraknya hanya satu tahun," tegas Muji.

Sebelum memilih Edward, Muji mengaku, manajemen Persela kebanjiran lamaran. Beberapa di antaranya adalah, Joko Susilo, Bambang Nurdiansyah, Suharno, dan mantan asisten tim nasional Indonesia Wolfgang Pikal. (art)

0 komentar:

Posting Komentar